Rabu, 10 Juni 2009

Bali Punya Cerita

Ini rekaman (dalam bentuk foto) saya saat di Bali. hihihihi ^_^...Liburan di Bali terselanggara berkat kebaikan manajemen kantor yang bikin acara liburan bareng sekantor. Tebak saya yang mana..hahaha..pastinya yang subur sendiri....
Gambar diatas ini saat kami sedang ke pantai Dreamland. So happy saat itu saya ultah. Abis foto-fotopun saya langsung diceburin. Tadinya sih niat foto-foto di kafenya Tommy Suharto..tapi ga sempet hiksss.

Saya sedang menyetir boat di Bedugul. Lihat betapa paniknya penumpang saya. Ketawa-ketawa tetapi sebenarnya berdoa dalam hati...hahaha. Baik penumpang saya kali ini adalah penyiar Tika Yusuf, OB mas Pono, dan mbak Indah our FO beserta suaminya beserta si mungil dek Ihsan.

Terlihat saya menikmatinya sekali. Mungkin ini bisa jadi side job saya nantinya. hahaha.

Di pura Uluwatu (deket jurang gtu)...tempat nikahnya si Glenn Fredly dan Dewi Sandra....hehehe. Dalem hati ngarep gtu...bisa menikah romantis di bali....amieeennn.

Saatnya paraceiling di Benoa. Lumayan gemeter juga saat di atas ketinggian puluhan meter gtuu. Paling ga demen deh tiba2 harus landing di laut...atau landing di pelabuhan feri Ketapang. No way! Tapi begitu turun kok nagih. cukup 80 ribu rupiah per 3 menit...only 3 minutes...pantes ga puas...^_^
Klo ini di GWK..ngliat patung yang segede Liberty katanya......

Kalo ini bukan patung Liberty...tapi saya yang berpose ala model...pose dah oke eh....perutnya keliatan ga rata. Saya sih menyalahkan kameranya yang cembung...hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar