Selasa, 10 Maret 2009

Kenalan..kenalan

Wah senangnya punya blog. Walopun terhitung baru jadi blogger, tapi saya siap ikut serayu-serayuan alias seru-seruannya . Saya sendiri hanya seorang gadis biasa yang bekerja di sebuah media radio di Jogja. Ga ada yang istimewa sih, tetapi pengalaman dan pengetahuan yang saya punya kayaknya oke juga buat diceritain.

Awalnya agak jiper juga mau bikin blog, karena isyu status sosial blogger. Kata temen saya, blog dengan status sosial paling tinggi adalah blog yang berisi analisis, tulisan berbobot setingkat profesor gtu, bahkan teori dan konsep yang ga banyak diulas sebelumnya. Dan blog dengan status merakyat banget yha blog yang berisi curhat, cerita sehari-hari and bla ..bla..bla. Dalam hati saya bilang..itu mungkin saya..hahaha..

Tetapi saya pikir daripada terpaku aturan seperti itu, saya nekad bikin blog juga, dengan keyakinan walopun hanya simple saja tetapi setiap orang itu punya pemikiran masing-masing yang tentunya menarik dengan gaya masing-masing. hehehe. Apapun bisa dijadikan pelajaran lah.

Hidup saya sendiri simple sih, tiap pagi ritual saya ngupi atau nyusu (minum susu hangat dari gelas) baru saya bekerja. Dikantor , saya adalah orang yang paling tahu segalanya alias miss info banget. Karena tugas saya sebagai announcer berita juga scriptwriter. Tapi...saya juga punya saingan kok dikantor. Ada teman kantor saya yang paling update soal berita terutama gosip artis. disaat orang lain masih menggunjingkan Keket dan Andi Soraya ...dia sudah update dengan gosip Saipul Jamil memegang bokong Kiki Fatmala...hahahaha.

Hmmm...baiklah mungkin ini perkenalan saya dengan dunia blog. Pastinya saya masih punya segudang cerita tentang profesi saya, lingkungan saya bahkan mungkin pemikiran saya (kalo lagi bener mikirnya hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar