Kamis, 14 Mei 2009

Mei yang sibuk

Bulan Mei ini saya sibuk banget...hahaha. Karena uda ada setumpuk jadwal yang harus saya patuhi. Tetapi jadwal ini ga bikin saya bete kok..malah saya senang banget...karena banyak travelling. Hobi travelling saya tersalurkan..hahaha. Saat memasuki bulan Mei yang paling saya tunggu-tunggu adalah hari kelahiran saya dunk. Karena di hari itu hari ulang tahun saya bertepatan dengan Waisak...juga bertepatan dengan jadwal liburan ke Bali bareng teman-teman sekantor. Bali lagi untuk kedua kalinya. Tapi kali ini cukup menyenangkan buat saya karena saya dapet rejeki hehehehe...jadi saya bisa maen dan belanja sepuasnya.
Setelah seminggu di Bali masih ada sederet jadwal numpuk. Berikutnya adalah kunjungan ke Pabrik susu SGM di Klaten Jawa Tengah. Saya tiba-tiba dihubungi oleh pihak Strattcom Jakarta , yang langsung menodong identitas dan nomer telepon saya...hahaha. Untungnya saya sigap dan lancar lah transaksi kami saat itu. Setelah kunjungan ini saya akan menghadapi sebuah peristiwa besar dalam hidup saya (tepatnya keluarga saya yaitu adik saya). Adik saya akan menikah! Yup saya dilangkahi bo. hehe. Pernikahan adik saya ini tepat tanggal 24 Mei dan dilaksanakan di kota kelahiran saya Banjar Ciamis Jawa Barat. Saya membayangkan apakah saya sanggup ga yha melewati acara itu tanpa menangis (dalam hati aja deh...hehe). Selebihnya sih saya bahagia saja dengan acara ini. Keluarga saya tambah besarrrrr...hahaha. Saya sangat mendukung acara ini terbukti saya ikut repot. Repot menyiapkan souvenir nikah berupa towel cake sebanyak 100 buah. Selain itu saya juga sempat repot membeli barang-barang pelangkah buat saya hehehe. Soalnya disuruh memilih baju sendiri sih...hahaha.
Pulang dari Banjar...saya akan disibukkan dengan penyusunan program bulan ramadhan...dhueerrr!!! Yah.....untungnya semangat saya masih terpompa dengan rencana outbond bulan depan nanti...bareng teman-teman sekantor....hahahaha....can't wait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar