Minggu, 19 April 2009

Aprilicious

Ga nyangka bulan April cepet datangnya. Kesibukan bikin saya hampir lupa nulis...huksss. Kesannya sibuk gtu. hehehe. Yup bulan ini spesial buat saya karena kerjaan mulai numpuk. Bayangkan banyak event di bulan ini dan pastinya banyak libur . Selain itu uda ada antrian insert dan feature yang menunggu. Mulai dari Hari Kesehatan Internasional, Pemilu, Paskah sampe Hari Kartini. Beberapa rencana yang uda tersusun sempat batal karena masalah waktu dan mood. Namanya kerja di media ya..uda direncanain programnya...ehhh rearrange lageee. Capek deh. Namanya juga ngikutin selera pasar sih. hehehe
Dan bulan ini juga saya nyempetin balik kampung hehehe. Karena libur Pemilu kemarin bikin hari jepit nasional sekalian aja ijin libur. Sekalian mgurus KTP dan SIM yang uda kadaluarsa bertahun-tahun. Kesenangan lain saat pulang kampung adalah makan bakso sepuasnya dan cari cemilan sepuasnya. hahahaha.
Abis pulang kampung eh....kerja lageee...eh dapet tugas report event. Namanya Bikers Festrack di stadion Mandala Krida. Panas-panasan hanya untuk lihat road race , aksi freestyler dunia Angyal Zolthan , juga modification contest. And many more....serasa bikers gtu. Panasnya terobati dengan wajah para pembalap yang lucu-lucu hehehe...aksi seru freeatyler dunia Zolthan dan kolaborasinya dengan juara freestyler Indonesia Wawan Tembong. hehehe. Dan pastinya adalah makan dan minum gratis di tenda media ...hahahaha. Ternyata lihat road race itu seruuuu abissss. Gregetan plus was was takut ada yang jatuh gtu.
Abis event bikers saya langsung meluncur ke event musik Dahsyat di Ambarukmo Plaza. Situasi lalu lintasnya sedahsyat membludaknya penonton event ini. Uda nyari parkir susah...nyari minum duh mahalnya...mana sekuritinya ketat banget...hahaha. Untung pake seragam dan id card ...yang all access gtuuu. Well tapi seru juga yha ....Malah jadi lupa makan dan dandan ...hahaha...Begitu rampung semuanya...yang ada pengen pijetan dan ditemani yayang...(sayang lagi jauhan hukkksssss) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar